Satgas Yonif 131/BRS Bantu Masyarakat Membangun Rumah

Satgas Yonif 131 BRS Bantu Masyarakat Membangun Rumah


Matauli.com - Jiwa toleransi dan gotong royong merupakan ciri khas perilaku yang dimiliki Bangsa Indonesia, hal inilah yang ditunjukkan oleh Pos Wambes Satgas Yonif 131/BRS dengan membantu pembangunan rumah milik Sdr. Hans Putui warga Kampung Wambes, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi, Sabtu (19/10/2024).

Kegiatan membantu pembangunan rumah warga di Papua seperti ini adalah salah satu wujud implementasi kepedulian dari Satgas Yonif 131/BRS dalam mengatasi kesulitan rakyat disekeliling pos.

Danpos Wambes Serka Pasaribu mengungkapkan, "kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat serta menunjukkan empati kita, di mana kehadiran Kami dapat diterima di tengah-tengah masyarakat yang ada di kampung binaan Satgas di Distrik Mannem.,” ujar Danpos.

Sementara itu, Sdr. Hans Putui selaku pemilik rumah mengatakan dirinya sangat senang atas kepedulian dari Anggota Satgas Yonif 131/BRS Pos Wambes yang telah membantu dalam pembangunan rumahnya, "Semoga bapak-bapak TNI selalu diberikan kelancaran dan dilindungi Tuhan selama penugasan,” ujar Sdr. Hans Putui.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال